Resmi Dilantik, Ormawa Polbeng Diharapkan Tetap Bisa Mengukir Prestasi Dimasa Pandemi

 

Resmi Dilantik, Ormawa Polbeng Diharapkan Tetap Bisa Mengukir Prestasi Dimasa Pandemi

18 Februari 2022 Admin Kemahasiswaan

Pada Jum’at, 18 Febuari 2022 Pukul 14.00 telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis Periode 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan secara offline di Aula Gedung Teknik Informatika Politeknik Negeri Bengkalis dan dihadiri langsung oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Akmal Indra, S.Pd, MT beserta para Pembina dan Pengurus Ormawa.

Kegiatan ini dimulai dengan membacakan doa serta menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Mahasiswa dan pembacaan Surat Keputusan yang sudah ditandatangani langsung oleh Direktur Polbeng yang berisikan Daftar Pembina dan Struktur Organisasi Mahasiswa tersebut.

Para pengurus MPM, BEM, HMJ dan UKM dilantik langsung oleh Bapak Akmal Indra, S.Pd, MT dengan menyematkan ID Card dari Ormawa Masing-masing. Dan juga pada kesempatan tersebut tidak lupa pula Bapak Akmal Indra, S.Pd, MT juga menyampaikan kepada seluruh pengurus Ormawa agar lebih amanah dalam menjalankan tugasnya di tahun 2022.

“Meskipun sekarang masih dimasa pendemi, kita tetap harus terus dapat mengukir prestasi. Seperti ditahun 2019 yang lalu Polbeng masuk dalam peringkat 34 Politeknik se-Indonesia dan tahun 2020 turun keperingkat 40 dan tahun 2021 lalu kemarin Polbeng berhasil masuk keperingkat 9 Politeknik se-Indonesia dalam bidang kewirausahaan dan di Tahun 2022 ini menjadi tantangan bagaimana kita dapat menorehkan prestasi ditingkat nasional maupun internasional,” Ujar Beliau.

Share: