Mapala Laksamana ikut memperingati Hari Peduli Sampah Nasional

 

Mapala Laksamana ikut memperingati Hari Peduli Sampah Nasional

20 Februari 2021 Admin Kemahasiswaan

Peduli Sampah Nasional diperingati setiap tanggal 21 Febuari, Kementerian Negara Lingkungan Hidup merancang tanggal 21 Febuari 2006 sebagai Hari Peduli Sampah untuk pertama kalinya. Untuk itu sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis Mapala laksamana memperingati Hari Peduli Sampah Nasional dengan melakukan kegiatan pemungutan sampah. Jenis-Jenis sampah yang di ambil mulai dari sampah plastik, kemasan makanan, puntung rokok dan lain-lain.

kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dari mulai tanggal 20 Febuari – 21 Febuari 2021 di dua lokasi yang berbeda. Hari pertama di laksanakan di wilayah Politeknik Negeri Bengkalis dan Hari kedua di daerah lapangan pasir bengkalis. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Mapala Laksamana dan dihadiri oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswan bapak Akmal Indra berjalan dengan sangat baik.

Wakil Direktur III bapak Akmal indra turut senang bisa bergabung ke dalam kegiatan yang diselenggarakan UKM Mapala Laksamana karna peduli dengan lingkungan khususnya lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis dan beliau juga menyampaikan harapan kedepannya ingin membuat kegiatan yang sama dengan melibatkan staff dan karyawan Polbeng.

Share: