Aksi Galang Dana Peduli Banjir Luwu utara

 

Aksi Galang Dana Peduli Banjir Luwu utara

19 Juli 2020 Admin Kemahasiswaan

Pada masa seperti ini berbagi merupakan salah satu hal yang paling mulia. Memberikan sumbangan berupa dana terhadap mereka yang terkena dampak banjir yang terjadi di Luwu utara, Sulawesi Selatan.

Badan Eksekutif Mahasiswa atau lebih dikenal dengan sebutan BEM Polbeng melakukan aksi mulia yang di koordinator oleh Kementerian sosial & politik . BEM bersama beberapa ormawa yang bergabung mengajak seluruh organisasi yang berada di polbeng untuk bersama-sama menggalang dana peduli banjir luwu Utara.

Aksi yang dimulai pada tanggal 18 Juli 2020 hingga 19 Juli 2020 yang bertempat di setiap titik lampu merah di Kota Bengkalis.

Adapun tujuan yang menjadi dasar pelaksanaan aksi galang dana ini yaitu membantu meringankan beban korban banjir di luwu utara Sulawesi selatan.

“Saya Berterima kasih kepada masyarakat kabupaten bengkalis yang sudah memberi dan menyumbangkan rezekinya semoga jadi amal soleh untuk kita semua dan semoga kita semua dijauhkan dari bencana alam yang susah di tebak kapan datangnya” Ucap Kementerian sosial & politik Badan Eksekutif Mahasiswa, Muhammad Fadli yang mewakili seluruh oramawa Politeknik Negeri Bengkalis.

Hasil dari penggalangan dana yang dilaksanakan selama 2 hari berjumlah Rp6.693.200; Dan telah di transfer pada jumat 24 Juli 2020.

Share: