Kevin Gustiadi, Pemilihan Mahasiswa berprestasi Tingkat Nasional

 

Kevin Gustiadi, Pemilihan Mahasiswa berprestasi Tingkat Nasional

02 Juli 2020 Admin Kemahasiswaan

Setelah berhasil memenangkan seleksi pengujian mahasiswa berprestasi tahun 2020 di lingkungan internal kampus polbeng. Kevin gustiadi putra dari jurusan D4 Teknik Listrik akhirnya dapat lolos pada tahap I untuk pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat nasional .


Melalui surat yang di keluarkan kementrian pendidikan dan kebudayaan yang dikeluarkan pada tanggal 20 juli 2020, menuturkan bahwa pada tahap I ini yang menjadi pertimbangan pihak panitia adalah berdasarkan nilai CBT wawasan kebangsaan dan bahasa inggris yang telah dilakukan pada hari kamis 2 juli 2020 lalu, selain itu panitia juga menaruh pertimbangan pada pengisian borang portofolio masing-masing peserta.


Adapun beberapa peserta yang berhasil lolos pada tahap I kali ini adalah merupakan perwakilan dari masing-masing kampus yang ada di seluruh daerah indonesia, dengan jumlah peserta yang lolos sebanyak 238 peserta dan 64 diantaranya adalah tingkat diploma.


Kevin Gustiadi putra yang juga merupakan seorang aktivis ormawa kampus saat ditanyai via pesan WA menyampaikan permohonan doa dan restu kepada seluruh civitas akademisi polbeng agar ia dapat terus melangkah tahap demi tahap agar dapat mengharumkan nama baik kampus Politeknik Negeri Bengkalis .

Share: