Tim Polbeng lolos Sebagai Finalis 5 Besar

 

Tim Polbeng lolos Sebagai Finalis 5 Besar

26 Juli 2020 Admin Kemahasiswaan

Politeknik Negeri Bengkalis kembali mendulang prestasi dalam keikutsertaan mahasiswanya dalam lomba LAI2 cabang lomba kapal transporter yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Lomba Aplikasi Inovatif dan Inspiratif (LAI2)-COVID 19 ini sendiri diselenggarakan terbuka untuk seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia. Ditengah pandemi COVID-19 lomba ini diadakan secara online dengan pengiriman karya desain oleh mahasiswa yang terlibat dalam pertandingan. Tim dari Politeknik Negeri Bengkalis terdiri dari mahasiswa Teknik Perkapalan dan Teknik Listrik yang tergabung dalam tim bernama Laksmana pada 19 Juni 2020. Tim Laksmana kemudian akan melanjutkan ketahap final dengan 3 tim dari ITS dan 1 tim dari UI.

Politeknik Negeri Bengkalis patut berbangga dengan prestasi yang ditorehkan dengan utusannya yaitu Rahmat sebagai Ketua, dengan beranggotakan Anggi Hedrianto, Nurfatma Azura, Wa Ode Siti Nur Ramadhani, dan Diffa Fatiha.

“Perasaan kami sampai ke lima besar ini sangat luar biasa dan memang dari awal kami sudah optimis untuk melangkah ke lima besar. Saya sebagai ketua tim sangat senang memiliki pemimbing dan anggota tim yang solid. Semoga kami bisa mencapai yang terbaik untuk event ini. Mohon dukungan dan doa dari dosen dan seluruh teman-teman mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis” ujar Rahmat saat diwawancara melalui platform WhatsApp. Anggi Hendrianto sebagai anggota pun menyampakan bahwa kali ini akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Karena selain mewakili nama kampus, juga satu-satunya tim yang berasal dari Riau dan Pulau Sumatera.

Politeknik Negeri Bengkalis patut berbangga dengan prestasi oleh mahasiswa ditengah pandemic COVID -19 untuk tetap berinovasi dalam lomba yang mampu bersaing dengan ITS dan UI. Harapan terbesar untuk bisa meraih yang terbaik dalam lomba ini. Dan tentunya mendukung dengan semangat mahasiswa untuk terus berprestasi.

Selamat Berjuang Tim Laksmana!

Share: