Formadiksi, Hadirkan Alumni National Yunlin University of Science and Technology-Taiwan Sebagai Pemateri

 

Formadiksi, Hadirkan Alumni National Yunlin University of Science and Technology-Taiwan Sebagai Pemateri

07 Maret 2020 Admin Kemahasiswaan

Forum Mahasiswa Bidikmisi Politeknik Negeri Bengkalis Sukses menyelenggarakan Seminar motivasi sekaligus pembagian hadiah kisah cerita inspiratif yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Seminar motivasi ini mengakat tema “Kolaborasi Mimpi, Motivasi dan Aksi untuk Mewujudkan Generasi Milenial yang Cerdas dan Produktif” berlangsung di aula Politeknik Negeri Bengkalis pada sabtu 07 Maret 2020, pukul 08.00. Seminar ini dikhususkan kepada penerima bidikmisi polbeng angkatan 2019.

Selanjutnya, Pada acara ini diisi oleh Adrian Irnanda Pratama yang merupakan almamater dari National Yunlin University of Science  and Technology-Taiwan dan juga Dosen di Jurusan Administrasi Niaga Polbeng.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pembina bidikmisi Polbeng, Asniarti, Wakil Direktur bagian kemahasiswaan, Teguh Widodo, Staff Kemahasiswaan Polbeng, Ketua Formadiksi Polbeg serta Presma Polbeng Alwi Aziz H.R

Selain seminar, kegiatan ini diisi dengan pembagian hadiah kepada Duta inspiratif 1 yang diraih oleh Siti Hidayah, Duta inspiratif 2 diraih oleh Masinta dan Duta inspiratif 3 diraiholeh Nurjamilah.

Salah satu perserta Seminar Motivasi ini, Ira Santika bangga telah terlaksananya Seminar motivasi ini, kegiatan ini banyak memberikan  inspirasi dan motivasi terhadap para penerima bidikmisi.

Kemudian, Adrian Irnanda juga menyampaikan kepada seluruh peserta berharap apa yang disampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua dan  mahasiswa Polbeng dapat melanjutkan pendidikan sampai keluar negeri," ujarnya

Seperti yang diketahui Seminar ini dihadiri sekitar 100 mahasiswa bidikmisi polbeng. (UkmJurnalistik/Is)

Share: