Wadir III Polbeng Lantik Pengurus Ormawa Periode 2018/2019

 

Wadir III Polbeng Lantik Pengurus Ormawa Periode 2018/2019

24 Februari 2018 Admin Kemahasiswaan

Bertempat di Aula Gedung Utama, Sabtu (24/2) lalu Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Polbeng, Teguh Widodo secara resmi melantik dan mengukuhkan para pengurus Organisasi Mahasiswa periode 2017/2018.

Adapun acara pelantikan dan pengukuhan ini diikuti oleh Pembina dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM), tujuh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), sembilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Forum Mahasiswa Bidikimisi (FORMADIKSI).

Acara pelantikan yang dimulai pada pukul 14.30 WIB ini menandai berakhirnya masa kepengurusan Ormawa sebelumnya, terutama kepengurusan BEM dimana berdasarkan hasil pemilihan raya yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Polbeng sebelumnya, Ketua dan Wakil ketua BEM Polbeng periode 2017/2018 adalah Febri dan Syaputra.

Sebelum melantik para pengurus Teguh terlebih dahulu menyampaikan harapannya agar kepengurusan ormawa harus lebih baik dari periode sebelumnya.

“Para pengurus harus banyak belajar untuk meningkatkan pengetahuannya sehingga semua program dapat terealisasi sesuai rencana,”  himbau Teguh.

Semetara itu, Ketua BEM terpilih yang diwakili oleh Wakil Ketua berharap agar para pengurus yang telah dilantik mampu menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Semoga kita bisa menggelar acara yang berskala besar sehingga mampu mengundang kampus dari luar Bengkalis agar kampus kita lebih dikenal,” harapnya.

Untuk satu periode kedepan, diantara program kerja yang telah direncanakan BEM adalah Seminar Pendidikan dan Pelatihan Ormawa, Pengabdian Masyarakat, Tabligh Akbar, Kunjungan Kerja HMJ dan UKM, serta Polbeng Cup.(IRM)


Share: